NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Saturday, February 1, 2014

Ada Aplikasi Messenger Baru di Android Bernama MyPeople

MyPeople

Anda pengguna Android? Pasti Anda sudah sering mendengar atau bahkan menggunakan aplikasi messenger seperti LINE, KaKaoTalk, WeChat, WhatsApp, dan yang terbaru adalah BlackBerry Mesennger for Android. Memang, akhir-akhir ini banyak sekali pengembang-pengembang aplikasi messenger yang berlomba-lomba untuk membuat aplikasi mesenger yang terbaik.

Kini ada aplikasi messenger baru di Android yang sedang naik daun. Aplikasi ini bernama MyPeople. Meski tergolong baru, aplikasi ini telah memiliki pengguna lebih dari sepuluh juta pengguna di seluruh dunia ini, hadir untuk mengimbangi sekaligus bersaing dengan KakaoTalk yang juga dirilis oleh Developer dari Korea Selatan. Daum Communication adalah salah satu portal web di Korea Seatan seperti Naver dan Nate yang merilis aplikasi messenger ini.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu:

Gratisnya chat dan melakukan panggilan

Mypeople ini menyediakan gratis telepon (VoIP atau Voice over Internet Protocol) dan HD-quality video calls (hanya Wi-Fi). Bagusnya lagi, tidak ada iklan yang muncul dalam aplikasi ini walaupun aplikasinya gratis alias tidak berbayar.

Stiker gratis yang tersedia lebih dari 450 stiker


Stiker gratis yang tersedia lebih dari 450 stike

Stiker merupakan salah satu penarik minat pengguna aplikasi messaging saat ini. Mypeople menyediakannya gratis dan lain daripada yang lain. Stiker yang sisipkan dalam percakapan dapat timbul pada layar pengguna apabila lawan bicara membuka chat tersebut (pop-up).

Dapat diintal di PC


Dapat diintal di PC

Tidak hanya dapat diinstal pada ponsel berbasis Android dan iOS, mypeople juga dapat digunakan pada PC setelah melakukan instalasi dan sinkronisasi data.

Dapat membagikan data pada teman dengan kapasitas besar

Pada saat kamu mengirim foto atau pun video, mypeople tidak akan memadatkan ukuran file menjadi lebih kecil. Kualitas file yang dikirim akan sama dengan file aslinya dengan maksimum 200 MB untuk video.

Dapat mengirimkan file berformat Mp3

Dengan menggunakan mypeople, file berformat Mp3 dapat diputar langsung pada saat file diterima. Selain itu, MyPeople juga menyediakan berbagai macam tema yang bisa di download secara gratis. Ada lagi, aplikasi ini juga tersedia dalam beberapa pilihan bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan download di Play Store dari Perangkat Android anda. Atau ikuti link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=net.daum.android.air
Dwi said...

keeren nih aplikasi, siap didownload ;)

Rz Bot said...

baru lagi aplikasi chat , banyak bener sampai bingung pakai yg mana :D

admin said...

silakan

admin said...

silakan

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola