NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Tuesday, January 28, 2014

Nokia Normandy Hadir di Vietnam, Kapan di Indonesia?

Nokia Normandy Hadir di Vietnam, Kapan di Indonesia?
Setelah beberapa hari menjadi sebuah kontroversi, akhirnya kepastian tentang perangkat ponsel pintar Nokia yang menggunakan sistem operasi Android kini menemui titik terang. Pasalnya, belum lama ini sebuah toko online di Vietnam, TheGioididong.com telah memposting sebuah halaman penjualan untuk Nokia Normandy.

Dalam halaman posting tersebut juga di lengkapi dengan daftar spesifikasi dari Nokia Normandy tersebut. Menurut daftar spesifikasi yang ada pada toko online tersebut, Nokia Normandy memiliki spesifikasi layar 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, RAM 512MB, dual SIM, memori internal 4GB dengan slot microSD hingga 32GB, dan kamera belakang 5 megapiksel.

Selain itu, dalam tabel spesifikasi tersebut juga di sebutkan bahwa Nokia Normandy akan memiliki fitur-fitur dari Google, seperti aplikasi Google Now, Google Play Store, Youtube, dan aplikasi Google lainnya. Bahkan, muncul pula dugaan, bila fitur yang digunakan dalam daftar itu hanya disalin dan diambil dari ponsel Android lain.

Nokia Normandy Hadir di Vietnam, Kapan di Indonesia?

Kapan Hadir di Indonesia?

Setelah mengetahui Nokia Normandy hadir di Vietnam, mungkin anda bertanya-tanya "Kapan produk Nokia tersebut akan hadir di Indonesia?". Namun, mungkin tampaknya anda harus sedikit bersebar. Karena, kepastian tentang kehadiran Nokia Normandy di Vietnam juga belum diketahui kebenarannya. Oleh karena itu, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola