NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Friday, March 7, 2014

Cara Menginstal BBM di PC/LAPTOP dengan Bluestack

BBM di PC/LAPTOP

BBM memang sudah mendunia saat ini , hampir seluruh masyarakat dunia menggunakan aplikasi ini . tapi aplikasi ini hanya untuk handphone yang berbasis android seperti blackberry , smarthpone dll

bagi kalian yang tidak memiliki smartphone jangan sedih karena saat ini sudah tersedia BBM yang bisa di instal di PC/LAPTOP dengan Bluestack

Bagi kalian yang belum mengetahui cara menginstal bluestack kalian bisa membacanya disini

jika kalian sudah mengetahui caranya kalian perhatikan cara - cara berikut
  
   1 . setelah kalian instal bluestack akan muncul tampilan sepeti ini
      
BBM di PC/LAPTOP
  2. nah jika sudah silakan download BBM.nya disini    
 photo sdxpblogspot.gif
 BBM
   3. jika sudah silakan instal dengan cara klik dua kali pada BBM dan tunggu sebentar.

   4. sudah silakan mendaftar BBM dengan memasukan email + password kalian





terima kasih

Unknown said...

ini nih yang ane cari gan :) thanks gan !

admin said...

sama2 gan , gan udah saya pasang blog agan di blog roll saya silakan di cek ,pasang juga blog saya ya

Unknown said...

izin download gan

owh iya gan link sudah saya pasang silahkan cek

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola