NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Monday, April 7, 2014

Hacker Indonesia VS Israel Memanas Saling Perang Cyber

Hacker Indonesia VS Israel Memanas Perang Cyber

Perang Cyber Indonesia VS Israel Memanas baru-baru ini terjadi antara Israel dan Indonesia, belum diketahui secara lengkap apa motif dan penyebab terjadinya perang cyber ini terjadi. Menurut kabarnya, Israel telah menyerang situs-situs Indonesia yang berdomain sch.id , ac.id , id dan lainya.

Sebelumnya pernah terjadi saling serang menyerang antara Indonesia dan Australia yang mengakibatkan situs-situs yang berada di kedua Negara tersebut sempat down total.

Aksi Balasan pun terjadi, situs Israel yang berdomain .il ada yang down. Akan tetapi Perang cyber ini masih terus diselidiki oleh anonymous dan Ikatan Indonesia Cyber Army apakan penyerangan ini terjadi karena provokasi oleh beberapa hacker Indonesia yang menyerang situs-situs Indonesia sendiri.

Hingga saat ini tersiar kabarkan melalui berbagai media sosial pada tanggal 7 April 2014 tersebut akan dilakukan serangan secara besar-besaran oleh seluruh Cyber, Hacker, Anonymous dan lain-lain. Yang tergabung dalam komunitas-komunitas atau kelompok besar dari seluruh dunia dengan target sasaran adalah Israel atau website-website milik pemerintah Israel.

Aksi tersebut dilacarkan sebagai balasan dari aksi sebelumnya yang dilakukan oleh para Cyber atau Hacker dari Israel. Yang telah menyerang atau merusak website-website milik pemerintah termasuk website-website milik pemerintah Indonesia yang berdomain (go.id) dan website yang berdomain (ac.id). Serangan tersebut memicu terjadinya Cyber War dan kemarahan para Cyber, Hacker dan Anonymous Indonesia. Pada tanggal tersebut kemungkinan besar internet di Indonesia akan mengalami ganguan.

Hacker Indonesia VS Israel Memanas Saling Perang Cyber



Selama serangan terjadi diharapkan kepada seluruh pengguna internet di Indonesia berhati-hati karena kemungkinan akan banyak virus yang disebar di dunia maya. Belum lagi serangan balik yang akan dilakukan oleh para Hacker Israel.

Hacker Indonesia VS Israel Memanas Saling Perang Cyber


situs indonesia yg telah diserang oleh pihak hacker israel:

http://smk-maarifkudus.sch.id/
http://plazabali.co.id/
http://ptsumatera.co.id/

Situs Balasan Indosnesia

http://horadot.co.il/index.php
http://isramedia.co.il/index.php
http://www.mikdash.co.il/index.php
http://jonas.co.il/index.php
http://www.kosherest.co.il/index.php
http://qv.holis.co.il/index.html

tentunya daftar-daftarnya masih banyak dan akan terus bertambah ..

kami harap perang cyber ini segera berakhir dan membuat israel melepaskan palestina karena kita sebagai muslim tentunya kita sedih melihat saudara kita mati akibat perang dengan israel
semoga tuhan merubah segalanya ..


terima kasih ..

referensi : http://tergelembung.blogspot.com/
 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola