NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Monday, April 28, 2014

Mikrolet M-16 Tabrak Empat Orang Hingga Otaknya Berserakan di Lintasan Kereta Api Stasiun Kalibata


Peristiwa kecelakaan antara sebuah mikrolet M16 jurusan Kampung Melayu-Pasar Minggu dengan dua orang pengendara sepeda motor berboncengan terjadi di perlintasan Kereta Api Stasiun Kalibata, Jalan Raya Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/04/2014).

Peristiwa naas tersebut diceritakan oleh Cut Hayah (29) warga Lapangan Menara Air 3 RT 08/11 Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan bermula saat dirinya hendak berangkat kerja dan menunggu taksi di depan Apartemen Kalibata City sekira pukul 07.15 WIB.

Arus lalulintas ramai lancar yang biasa terlihat pada pagi hari pun ungkapnya, mulai tertahan dan menumpuk saat palang pintu perlintasan kereta api mulai diturunkan. Puluhan sepeda motor dan kendaraan roda empat dari arah Cililitan menuju Kalibata terlihat berbaris rapih di belakang pintu perlintasan untuk menunggu rangkaian Commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta melintas.

Namun pada rentang waktu penantian singkat tersebut, lanjutnya, secara mengejutkan Mikrolet M16 jurusan Kampung Melayu-Pasar Minggu yang tengah berada di lajur kanan Jalan Raya Kalibata secara tiba-tiba melesat dan menabrak dua orang pengendara berboncengan di depannya.

Tak ayal, dua orang pengendara sepeda motor yang masing-masing diketahui sedang membonceng anak akhirnya jatuh terjerembab, sementara seorang pengendara lainnya terlihat terjepit antara sebuah mobil dengan mikrolet.

Dirinya pun menyampaikan kalau suasana pagi hari pun berubah dramatis. Pasalnya, para pengendara khususnya para perempuan yang berada di sisi jalan maupun di dalam angkutan umum berteriak histeris meminta tolong.

"Semuanya teriak, Allahu Akbar.., Astagfirullah.., saya lihat ada empat orang yang jatuh nggak sadar," jelasnya kepada Wartakotalive.com

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola