NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Monday, March 17, 2014

634 Bandara Mungkin Didarati Pesawat MH370 yang Hilang

634 Bandara Mungkin Didarati Pesawat MH370 yang Hilang
Semua ada disini - Mari mengesampingkan kemungkinan pesawatMalaysia Airlines MH370 telah jatuh. Katakanlah, pesawat komersial itu tidak jatuh, tapi dibajak, lalu didaratkan di suatu tempat di muka bumi.
Tribunnews.com mengutip DailyMirror yang melaporkan, pesawat Boeing 777 itu memiliki bahan bakar yang cukup untuk terbang ke mana saja, dari Pakistan hingga sebelah barat Australia.
Pesawat yang mengangkut 227 penumpang dan 12 kru itu hilang dari kontak radar sipil, tapi masih dimonitor radar militer Malaysia.
Sayangnya, radar Malaysia kemudian kehilangan kontak --bukan karena pesawat itu yang mungkin bermasalah, melainkan radar Malaysia yang tidak mampu menjangkaunya.
Analisis mengenai radar, lihat di Dugaan Para Pakar Terkait Keberadaan MH370
Pertanyaannya, kalau mendarat di suatu bandara, kira-kira mendarat di mana, ya?
WYNC Data Team menyajikan laporan bahwa ada sekitar 634 bandara yang mungkin didarati pesawat Boeing tersebut (lihat foto).
Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyatakan pesawat tersebut kemungkinan dibajak.
Dalam suatu jumpa pers yang dramatis, Najib mengatakan, bukti satelit memperlihatkan, transponder pesawat tersebut dimatikan sehingga hilang dari pantauan radar sipil.

agi said...

Tapi pesawat tersebut sudah dinyatakan jatuh Pak oleh Perdana menterinya. Susah juga menjadi perdana menteri. Di perancis, seperti yang dimuat portal iyaa.com Presiden Prancis Francois Hollande malah mengganti perdana menterinya.

admin said...

ia . menjadi pemimpin tidak selalu mudah . ada senang dan ada dukanya ,butuh seorang dengan komitmen yang tinggi untuk jadi perdana menteri :)

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola