NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Thursday, March 13, 2014

Gantikan Indra Sjafri, Fachri Husaini Pelatih Timnas U-14 dan U-17

Gantikan Indra Sjafri, Fachri Husaini Pelatih Timnas U-14 dan U-17
SEMUA ADA DISINI –Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Fachri Husaini sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-14 dan U-17. Mantan pemain tim nasional Indonesia diplot sebagai penerus Indra Sjafri, yang sebelumnya pernah menangani timnas U-17.
Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengaku PSSI telah resmi menunjuk mantan pemain Pupuk Kaltim (Bontang FC) sebagai pelatih. Fachri Husaini akan ditemani Yeyen Tumena, yang menempati posisi sebagai asisten pelatih. 
“Fachri resmi menjadi pelatih timnas U-14 dan U-17. Posisi, asisten pelatih ditempati Yeyen Tumena,” ujar Joko dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Kamis (13/3/2014).
Penunjukan pria berusia 48 tahun tertera pada surat Berita Acara Program Academia Youth National Team bernomor 013/BTN/SEKR/MAR/2014, yang ditandatangani Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin tertanggal 10 Maret.
Dalam surat itu, PSSI melalui Badan Tim Nasional telah melaksanakan program Academia Youth National Team untuk menjaring Pelatih Kepala bagi tim nasional U-17 dan U-14 dengan kualifikasi pelatih berlinsensi A-AFC.
Sebelumnya, terdapat empat kandidat pelatih yang berlisensi A-AFC. Mereka adalah Kibnu Harto, Maman Suryaman, Daud Joko Ganafianto, dan Fachri Husaini. Setelah ditimbang, akhirnya Fachri yang terpilih.

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola