NEWS

Rekomendasi Artikel

Android

Film Terbaru

Monday, March 17, 2014

"Kenapa Pilih Caleg Perempuan ?"

"Kenapa Pilih Caleg Perempuan ?"

Topik hari ini adalah "KENAPA PILIH CALEG PEREMPUAN ?" ya saat ini hampir semua anggota Legislatif, DPR ,menteri dan Presiden hampir mayoritas hanya di huni oleh kaum Adam ! Hanya 30 % saja kaum Perempuan yang menduduki kursi parlemen.
jarang kita melihat Seorang anggota Legislatif Adalah seorang perempuan tapi salah satu mantan Presiden kita adalah perempuan yaitu Ibu Megawati Soekarno putri . beliau adalah satu-satu.nya Presiden Perempuan di negara kita dan juga Raden Ajeng Kartini salah satu pelopor wanita pada saat masa penjajahan belanda dan pada saat itu Seorang wanita dilarang untuk Bersekolah oleh pihak belanda tetapi Beliau tetap bersikeras untuk bersekolah dan melanjutkan pendidikannya"Kenapa Pilih Caleg Perempuan ?"

dalam topik ini "Kenapa pilih Caleg Perempuan ? Menurut saya Seorang Perempuan itu Jujur ,tidak korupsi ,lebih transparan dan loyal kepada konstituen.  Sifat- sifat di atas sangat melekat oleh perempuan meskipun tidak semua perempuan begitu.

Dan Menurut pendapat saya Dengan memilih caleg perempuan perjuangan isu-isu kesejahteraan sosial, seperti kemiskinan, pendidikan dan kekerasan dalam rumah tangga juga menjadi lebih mudah di atasi dan juga mudah di berantas, kasus- kasus pelecehan di indonesia kini sangat sering terjadi . contoh seperti di dalam bus transjakarta banyak sekali pelecehan-pelecehan yang di lakukan kaum lelaki kepada perempuan . tidak hanya itu banyak juga tindak asusila yang terjadi di indonesia kini . nah dengan adanya Caleg perempuan tentunya kita mengharap dapat menegakan hukum yang melindungi hak dan kewajiban seorang perempuan di indonesia . 

Di kursi senayan hanya sedikit ada salah satu anggota perempuan ,mungkin hanya istri - istri saja ,tapi kita lihat saat ini di indonesia hampir semua guru - guru di indonesia perempuan ,entah di TK,SD ,SMP,SMA maupun Di Perguruan tinggi ,Guru perempuan jelas lebih banyak ketimbang guru laki - laki di indonesia menurut saya sendiri. tentunya Laki - laki dan perempuan berbeda prinsipnya ,perempuan dengan hatinya yang tulus , lembut . beda dengan laki - laki yang mengandalkan Emosi dan ototnya saja . 

Berikut adalah Visi dan Misi jika Caleg Perempuan menempati kursi parlemen (Versi Penulis)

       1. Deskriminasi dan Pelecehan Terhadap Perempuan dan juga anak - anak yang berusia dini akan berkurang .dan tentunya Semua berharap Tindakan deksriminasi dan pelecehan ini hilang.

        2. Tindakan KDRT atau Kekerasan dalam rumah tangga akan hilang karena hal ini marak terjadi di indonesia.

        3.Perundang - undangan tentang Perempuan dan anak- anak akan di tingkatkan dan tentunya akan lebih di pertegas lagi.

        4. Akan ada Suasana Baru jika Seorang perempuan Menempati kursi Parlemen.

          5. Berkurangnya Kasus TKW yang mengalami pelecehan oleh majikannya di luar negeri

Tentunya Semua janji - janji Mereka harus Terealisasikan pada saat Mereka terpilih menjadi anggota di kursi parlemen yang LIMITED EDITION dan tidak bermodal hanya janji - janji saya pada saat mereka mempromosikan Visi dan Misi Mereka saat sebelum Pemilihan . Semoga pada saat Pemilihan Caleg pada April nanti akan ada salah satu Wanita yang akan terpilih dalam pemilu ini .
Perempuan Indonesia BISA ! :)

Terima kasih Telah Membaca . 

Penulis : Mahardika Wirananda Saputra
Teknologi Berkata said...

wahh bener gan, di tempat ane juga banyak caleg perempuan cuma jarang kepilih, bener kata agan kemiskinan, dll akan lbh bnyk berkurang klo perempuan yg ngurus :3

admin said...

oleh karena itu kita berharap Caleg perempuan dapap membuat perubahan yang maksimal :)

admin said...

hehehehe makasih gan :)

Unknown said...

bener gan :D

Yulia said...

Saya juga milih caleg wanita karena terinspirasi oleh Bu Risma Walikota Surabaya yang terbukti memimpin dengan baik kota surabaya. Berharap caleg wanita bisa seperti beliau bahkan lebih baik lagi yang tidak haus dengan menumpuk kekayaan belaka benar2 mengapdi untuk rakyat :-)
Semangat para wanita Hebat.
salam kenal di tunggu kunjungan baliknya ke blog ane ya

admin said...

oke gan ,mana URLnya ?

 
Copyright © 2014 Semua Ada Disini
Powered by Info Bola